Jumat, 29 Juni 2012

Greyson Chance


Greyson Michael Chance atau yang lebih di kenal dengan nama Greyson Chance adalah penyanyi pop rock dan pianis dari Amerika Serikat. Greyson lahir pada tanggal 16 Agustus 1997 di Wichitan Falls, Texas, Amerika Serikat.Greyson sekarang tinggal di Edmond, Oklahoma, Amerika Serikat.
Greyson Chance adalah penyanyi pop rock  pianis Amerika dia menunjukkan aksi kerennya  pada April 2010 dengan  menyanyikan lagu Paparazzi milik Lady Gaga pada festival musik di sekolahnya. Ketika video yang diupload di YouTube, ia menerima jutaan simpati dan video lainnya yang mengandung komposisi aslinya juga mendapat hits besar.

Merupakan suatu kesempatan bagi anak bungsu dari Scott dan Chance Lisa yang tinggal di Edmond, Oklahoma. Dia mulai bermain piano pada usia delapan tahun tetapi tidak pernah memiliki pelatihan formal untuk vokal. Suatu hari, ia menyaksikan GaGa menampilkan “Paparazzi” pada 2009 MTV Video Music Awards dan merasa ter “pesona”. “Saya suka karena dia juga merupakan pemain drama dan sandiwara, ditambah dia penyanyi dan pemain piano yang menakjubkan.Greyson menampilkan kemampuannya untuk tampil pertama di televisi dan kemudian ia diundang untuk tampil untuk kedua kalinya untuk membawakan lagu asli nya “Broken Hearts”.

Album pertamanya adalah Hold On Til The Night dengan jumlah lagu 13 yang di rilis tanggal 

2 Agustus 2011. Video yang sudah di rilis di album ini antara lain Unfriend You tanggal 17 

Mei 2011, Waiting Outside the Lines 10 Oktober 2011, dan Hold On Til The Night pada 10 Desember 2011.

Karir rekaman dimulai ketika debut single “Waiting Outside the Lines” dirilis di iTunes pada bulan Oktober 2010. Dia membuat promosi penampilan dan pertunjukan yang mengagumkan di AS dan Inggris dalam sisa tahun serta pada awal 2011. Dia bergabung Miranda Cosgrove di tur nasional sementara melanjutkan pekerjaan dari album pertamanya. Sebuah single baru yang disebut “Unfriend You” dirilis … dan dilakukan di “The Ellen DeGeneres Show”" pada Mei 2011. Album debutnya, “Hold On ‘Til the Night” telah dirilis pada tanggal 2 Agustus 2011.























Tidak ada komentar:

Posting Komentar