Sabtu, 30 Juni 2012

Konser MBLAQ


 Untuk KPopers,siapa yang tak kenal MBLAQ. Kali ini, MBLAQ dipastikan akan menghibur para penggemarnya A + di Indonesia "Seperti yang saya bilang, kami sangat deg-degan. Pasti panggungnya akan sangat bagus. Kami tidak sabar untuk tampil," ucap Seung Ho.Saat menggelar konferensi media di Swiss Belhotel, Mangga Besar, Jakarta Pusat (29/6).MBLAQ untuk pertama kalinya akan mengadakan tur konser Asia. Konser bertajuk ‘MBLAQ 2012 : THE BLAQ% TOUR’ akan digelar pada 30 Juni *hari ini, dengan mengawali tur konser pertama di Indonesia.Konser ini akan digelar di Mata Elang Stadium International (MEIS), Ancol, Jakarta, tempat konser yang sama saat perhelatan Super Show 4 – Super Junior tiga hari berturut-turut akhir April kemarin. Secara keseluruhan MBLAQ akan menyambangi 6 negara : Indonesia, Singapura, Thailand, Korea Selatan, Jepang dan Taiwan untuk menggelar total keseluruhan 12 konser.MBLAQ tiba di Indonesia pada Kamis (28/6) malam, boyband asal Korea MBLAQ disambut luar biasa oleh A+, sebutan fans bagi band ini. Ratusan A+ tak hanya dari Indonesia, sejak sore hari rela menyambut MBLAQ yang tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 20.35 WIB.
Terkait hal tersebut, personel MBLAQ pun mengaku sangat terkejut karena baru pertama kali ke Indonesia namun disambut sedemikian rupa.
"Walaupun ini baru pertama (ke Jakarta). Ternyata banyak penggemar yang menunggu kami di bandara. Kami tiba tadi malam.  Kami tidak mengira saja," ucap Seung Ho saat menggelar konferensi media di Swiss Belhotel, Mangga Besar, Jakarta Pusat.
Boyband yang digawangi oleh Seung Ho, G.O, Lee Joon, Thunder, dan Mir ini pun merasa sudah siap dengan penampilannya di konser yang bertajuk 2012 MBLAQ THE BLAQ% TOUR ini
"Kalau di Korea, kita udah pernah konser satu tahun lalu. Sebenarnya kita udah cukup persiapan satu tahun ini. Kami sudah mempersiapkan untuk tampil yang terbaik.  Apalagi tur Asia ini dimulai di Indonesia," lanjut Seung Ho.
"Kami ingin cepat-cepat menunjukkan aksi kami ke mereka," tukas Mir tidak sabar untuk menggelar konser pada Sabtu malam di MEIS, Ancol.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar